free page hit counter

Prediksi Man City Vs Spurs Malam Ini Pukul 22.30 WIB: Tropi Pertama Guardiola dan Mason

Loading...

Suarasiber.com – Man City vs Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB, diprediksi akan berjalan seru. Pep Guardiola pelatih Man City dipastikan menurunkan pemain terbaiknya.

Guardiola sedang mengejar treble winner musim ini dan final Piala Liga Inggris, adalah gelar pertama dari tiga yang bisa diraih.

Sementara, Spurs yang dilatih oleh pelatih termuda di Liga Inggris, Ryan Mason (29), berusaha meraih gelar perdana Piala Liga ini. Mason, sudah membuktikan kemampuannya di Liga Premier pekan lalu.

Spurs yang ditangani Mason sukses mengalahkan Southampton dengan skor tipis 2-1. Meski dengan susah payah, namun Mason membuktikan tanpa Mourinho dan Harry Kane yang cedera, Spurs masih bisa berjaya.

Hanya saja, kali ini yang dihadapinya adalah Man City yang sudah teruji bermental juara. Dan, dilatih Guardiola yang juga punya mental juara.

Spurs dan Mason berharap banyak pada kecepatan Son dan kualitas penyerang pinjamannya, Gareth Bale. Yang bersama Mason justru bisa mencetak gol.

Bale jelas berambisi kuat mendapatkan tropi juara Carabao, nama lain Piala Liga Inggris ini, untuk membuktikan kepantasannya digaji sangat mahal.

Peluang mengalahkan Man City tetap ada, meski dua andalan The Citizens kembali ke lapangan, Bruyne dan Aguero.

Apalagi, 5 pertemuan terakhir Man City dan Spurs punya relatif imbang, sama-sama menang 2 kali dan sekali seri.

Peluanf Spurs juga ada karena Guardiola dan Man City tengah fokus ke semifinal Piala Champions tengah pekan depan melawan PSG.

Guardiola sendiri sudah menyatakan fokusnya untuk mengalahkan PSG di semifinal Piala Champions.

Namun, tropi juara Piala Liga Inggris (Carabao) juga penting. Mengingat hal itu, Guardiola diprediksi akan menyimpan beberapa pemain kuncinya di laga versus Spurs.

Namun, jika kondisi The Citizens terdesak, beberapa pemain kunci yang disimpan itu akan diturunkan ke lapangan.

Karenanya, laga yang akan digelar di Stadion Wembley mulai pukul 22.30 WIB malam ini, diprediksi seru dan panas. (mat)

Loading...