Prediksi Liverpool Vs Real Madrid, Berat Klopp!

Loading...

Suarasiber.com – Real Madrid unggul 3-1 atas Liverpool di leg I perempatfinal Liga Champions, namun anak asih Zidane tak mau mengendurkan gas. Meski bertandang ke kandang The Reds, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB nanti.

Liverpool punya rekor hehat membalikkan keadaan jika bermain di kandang. Seperti saat menjungkalkan Barcelona.

Itu sebabnya, Madrid memastikan jalan lolos ke babak semifinal Liga Champions, adalah tetap bermain menyerang sejak awal. Untuk mengejar gol cepat ke gawang Liverpool.

Hal ini diungkapkan gelandang hebat Madrid, Luca Modric di akun Twitter miliknya @lucamodric10, yang assisst-nya di leg I bikin Liverpool menangis.

“💬 @lukamodric10: “Hay que salir a ganar el partido y no a defender el resultado.” https://t.co/ES5RWlywgG.

Tetap bermain menyerang juga disampaikan pelatih Madrid, Zinedine Zidane di akun @realmadrid, “💬 Zidane: “Tenemos que competir, defender bien y atacar.” #UCL https://t.co/ES5RWlywgG.

Madrid diprediksi tidak bisa menurunkan sejumlah pemain intinya karena cedera. Antara lain Sergio Ramos, Carvajal xan
dan Vazquez. Sementara, Varane dan hazard masih diragukan tampil.

Sebaliknya Jurgen Klopp meski dihantam badai cedera dan kehilangan semua bek inti seperti Matip, Van Dijk, Henderson dan Gomez, tetap bertekad menang di laga ini.

Meskipun, Liverpool defisit dua gol dari hasil leg I dan dituntut menang 2 gol tanpa balas. Seperti disampaikannya di akun @LFC

“My job – and the job of the boys – is to channel your energy despite the forced distance. We know it’s still there, therefore we can still use it.” 👊

Mengingat tekad kedua pelatih, laga antara Liverpool vs Real Madrid diprediksi akan berjalan panas dan seru. Namun, badai cedera ditambah defisit dua gol membuat Madrid lebih diunggulkan lolos ke semifinal. (mat)

Loading...