free page hit counter

Beli Rumah di Green Bay Tiban, Dapat Emas Batangan Tanpa Diundi

Loading...

Suarasiber.com – Memiliki rumah tidaklah sulit dengan dana yang sudah Anda persiapkan. Namun memilih lokasinya yang istimewa itu urusan lain.

Maka hadirlah Green Bay Tibam di Kota Batam yang menawarkan hunian berkelas karena lokasinya yang strategis.

Bila Anda membeli rumah di sini, saat membuka pintu maka peandangan yang terhampar di depan ialah lautan biru dengan gedung-gedung modern Singapura di ujung sana.

Marketing Perumahan Green Bay Tiban, Abdul Karim baru-baru ini mengatakan jika pemandangan yang eksotis bukan satu-satunya hal yang membuat banyak orang membeli rumah di sini.

Setiap pembeli rumah di Green Bay Tiban berhak atas emas batangan. Ditambahkannya, emas batangan ini sebagai hadiah, bukan melalui undian baru bisa diterima siapa yang beruntung.

“Kami berikan hadiah langsung emas batangan untuk Anda para pembeli rumah di tempat kami,” ungkap Abdul Karim.

Bila Anda membelinya di bulan Ramadan ini, ada promosi menarik berupa 60 kali cicilan cash suka-suka bayar bertahap.

Pembeli juga tidak perlu dipusingkan dengan biaya AJB, SHGB dan BPHTB, karena semuanya itu gratis. Syaratnya Anda hanya menyerahkan fotokopi KTP.

Kesempatan untuk memiliki hunia di Green Bay Tiban hanya di Tahap II, karena tahap I sudah habis terjual. Di Tahap II pun Anda sepertinya juga harus cepat lantaran lokasi hook-nya sudah habis.

Namun Anda bisa memilih perumahan tipe standar 40/77 yang sedang dipasarkan.

Membayangkan banjir saat hujan? Abdul Kadir menjelaskan Green Bay Tiban dilengkapi drainase memadai dengan sistem tertutup sehingga lebih rapi.

Untuk akses keluar masuk berupa jalan, pengembang menyediakan ukuran lebar 12 meter di jalan utama dan 8 meter untuk jalan perumahan.

Dan bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke kantor pemasarannya, marketing perumahan ini akan dengan senang hati datang ke tempat Anda.

Yakin tak ingin membeli rumah di Green Bay Tiban? (fut)

Loading...