free page hit counter

Sah! Aguero dan Man City Berpisah

Loading...

Suarasiber.com – Sergio Aguero dan Man City dipastikan berpisah di akhir musim 2020/2021 ini. Setelah bersama selama 10 tahun.

Selama 10 tahun terakhir, Aguero menjelma menjadi legenda klub. Dan, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Manchester City dengan 257 gol dari 384 penampilan.

Selain itu, Aquero dan Man City telah merebut 13 gelar juara. Termasuk 4 gelar juara Premier League.

Perpisahan Aguero dengan Man City ini diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi miliknya @aguerosergiokun, Selasa (30/3/2021).

Melalui akun miliknya, Aguero menyampaikan kepuasannya selama bergabung dengan Manchester City. Berikut adalah pernyataan Aguero yang diterjemahkan secara bebas.

“Ketika sebuah siklus berakhir, banyak sensasi muncul. Rasa kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada pada saya karena telah bermain dengan Manchester City selama sepuluh musim penuh – tidak biasa untuk pemain profesional saat ini.

Sepuluh musim dengan pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi pencetak gol bersejarah teratas dan menjalin ikatan yang tidak dapat dihancurkan dengan semua orang yang mencintai klub ini – orang-orang yang akan selalu ada di hati saya.

Saya telag bergabung selama era rekonstruksi tahun 2011, dan dengan bimbingan pemilik dan kontribusi banyak pemain, kami mendapatkan tempat di antara yang terhebat di dunia.

Tugas untuk mempertahankan posisi istimewa yang memang layak ini akan tetap ada pada orang lain. Sedangkan untuk diri saya sendiri, saya akan terus memberikan yang terbaik selama sisa musim ini untuk memenangkan lebih banyak gelar dan membawa lebih banyak kegembiraan bagi para penggemar.

Kemudian, panggung baru dengan tantangan baru akan dimulai, dan saya sepenuhnya siap menghadapinya dengan semangat dan profesionalisme yang sama yang selalu saya dedikasikan untuk terus bersaing di level tertinggi.” (mat)

Loading...