free page hit counter

Dinamo Zagreb Vs Tottenham: Trigol Orsic Ubah Spurs Jadi Ayam Sayur

Loading...

Suarasiber.com – Mislav Orsic, penyerang Dinamo Zagreb mencetak trigol ke gawang Tottenham Hotspur, Jumat (19/3/2021) dini hari. Sekaligus, menyingkirkan Spurs dan The Special One, Mourinho dari Liga Europa.

Trigol Orsic di menit 62, 82 dan 106, membuat Zagreb maju ke perempatfinal dengan skor agregat 3-2. Karena di leg pertama di kandang Spurs, Zagreb kalah 0-2.

Tottenham hanya butuh hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol untuk maju ke perempatfinal. Dan, menjelang 10 menit terakhir waktu normal harapan itu masih ada.

Namun, gol kedua Orsic di menit 82 mengubah segalanya. Gol itu membuat agregat jadi 2-2 dan laga dilanjutkan 15×2 menit.

Petaka bagi Tottenham datang di menit 106 dan lagi-lagi Orsic biang keladinya. Melalui aksi individu yang hebat, Orsic mengelabui beberapa pemain Tottenham dan sekaligus mengelabui Lloris.

Harry Kane dan Gareth Bale, dua penyerang hebat Spurs punya sejumlah peluang besar mencetak gol. Tapi gagal.

Dan, The Special One pun harus menyingkir dari panggung Liga Europa. Meskipun dia datang ke Zagreb dengan taktik bertahan, untuk mengamankan surplus dua gol.

Akan tetapi, taktiknya telah terbaca dan Tottenham yang punya banyak pemain hebat dibombardir dengan 21 tembakan oleh pemain Zagreb. Lima di antaranya tepat ke gawang dan tiga jadi gol. (mat)

Loading...