free page hit counter

Iis Terpilih sebagai Ketua Garox’s MC Indonesia Tanjunguban

Loading...

Suarasiber.com – Chip Offieziele Garasi Rongsok Motorcycle Club (Garox’s MC) Tanjungpinang Muhammad Ikbal mendeklarasikan Garox’s MC Indonesia Tanjunguban, Minggu (21/2/2021).

Terpilih sebagai Captain Garox’s MC Indonesia Tanjunguban ialah Iis. Di kota ini, terdapat 7 anggota yang diharapkan ke depan akan semakin banyak yang bergabung.

“Acaranya hanya deklarasi. Intinya melegalkan bahwa di Tanjunguban, Kabupaten Bintan, sudah resmi berdiri Garox’s MC,” ujar Ikbal kepada suarasiber.com, di Batu 5, Senin (22/2/2021) siang.

garox's-bakti-sosial-65784
Bakti sosial Garox’s MC Indonesia Tanjungpinang, berbagi sembako untuk warga yang membutuhkan. Foto diambil sebelum pandemi Covid-19. Foto – istimewa

Dari Garox’s MC Indonesia Tanjungpinang, selain Ikbal juga turtu serta ELpresidente Yanto, Outlaw Ray Ardiansyah serta anggota lain.

Di Tanjungpinang, Garox’s MC memiliki 30-an anggota aktif. Sekian tahun berdiri, klub motor ini sudah melakukan beragam kegiatan. Dari turing hingga kegiatan kemanusiaan.

Seperti berbagi takjil kala Ramadan, menyumbangkan sembako di panti asuhan, membantu korban kebakaran Teluk Keriting.

“Insya Allah saat ini tengah kami rancang membagikan makanan seminggu sekali ke masjid-masjid,” tutur Ikbal lebih lanjut.

garox's-padam-api-kebakaran
Anggota Garox’s MC Indonesia Tanjungpinang membantu memadamkan api kebakaran di Teluk Keriting beberapa waktu lalu. Foto – istimewa

Sejumlah klub motor di Tanjungpinang yang juga berangkat ke Tanjunguban diantaranya CB Pinang, De’piston MC Indonesia, Independent Club, CB Herex, C70 Bintan, Street Demon Tanjungpinang dan Hospital Vespa.

Selama perjalanan, mereka tetap tertib berlalulintas. Demikian juga saat deklarasi berlangsung, semuanya menjaga protokol kesehatan.

Selamat ya buat pengurus Garox’s MC Indonesia Tanjunguban, semoga tetap solid. (fut)

Loading...