Pekerja Kontrak Ngaku Pebisnis, Nikahi Gadis Kaya Lalu Larikan Duit Rp7 M

Loading...

Suarasiberotcom – Berlagak sebagai seorang pebisnis yang akan mendapatkan warisan gedung parkir di kota Busan, Korea Selatan, seorang buruh kontrak mempecundangi wanita anak pengusaha kaya.

Kisah ini pun menjadi pembicaraan hangat warga Korea, setelah diungkap Alkpop, belum lama ini.

Akal bulus pria yang tak disebutkan namanya ini bermula ketika ia kerap melihat perempuan anak orang kaya memarkirkan mobilnya di gedung parkir tempatnya bekerja.

Ia pun berpura-pura sebagai pebisnis dan mengaku gedung parkir itu milik orang tuanya. Hal itu juga disampaikan kepada orang tua di gadis. Pasangan ini sempat pacaran selama setahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Aktingnya yang meyakinkan membuat keluarga wanita memberikan banyak uang yang dimaksudkan untuk ikut berinvestasi. Karena kedekatan dan hubungan itu tampak serius, akhirnya keduanya menikah.

Namun dua minggu setelah pernikahan itu, si suami minta izin kepada istrinya untuk bersepeda. Ternyata itu akal bulus untuk meninggalkan istri dan keluarganya.

Pencariannya tak membuahkan hasil, justru mengungkap banyak keganjilan. Hal ini diterima istrinya saat mendatangi tempat kerja suaminya.

Informasi pun banyak masuk, diantaranya keterangan bahwa suaminya bukanlah anak pemilik gedung parkir. Melainkan hanyalah pekerja kontrak.

Yang mengejutkan, saat pernikahan ternyata tamu undangan adalah orang-orang yang dibayar calon pengantin pria. Selain itu, apartemen yang ditempati mempelai setelah menikah hanyalah sewaan.

Wanita yang baru menikah itu pun lapor polisi. Rupanya pria yang dilaporkan sudah sering dituntut karena kejahatan-kejahatan yang dilakukannya. Wanita dan keluarganya yang melapor ke polisi dikabarkan mengalami kerugian cukup banyak, salah satunya membawa kabur uang sejumlah Rp7 miliar.

Kepada korban wanita lain, jelas polisi, pria penipu ini juga pernah mengaku sebagai pilot. Waduh, hati-hati ya para wanita. (mat)

Loading...