Hotman Paris Mengaku Menyerah kepada Pria Ini

Loading...

Suarasiberdotcom – Apa jadinya jika pengacara kondang Hotman Paris mengaku “menyerah” kepada seseorang. Dan itulah yang memang terjadin padanya.

Melalui Instagramnya, Hotman Paris mengunggah video singkat seorang pria mengenakan begitu banyak perhiasan emas sambil menuntun motornya di jalan. Hotman hanya menuliskan status sederhana:

Hotman nyerah.

Foto – tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial

Selama ini Hotman memang kerap tampil dengan aksesoris seperti cincin di jarinya. Pengacara ini juga sukamengunggah koleksi kendaraan mewahnya. Entah apa yang akhirnya membuat Horman menuliskan kalimat yang mengundang senyum para netizen itu.

Siapa sih pria yang videonya diunggah oleh Hotman Paris tersebut? Dikutip dari situs berita Vietnam, Selasa (15/12/2020) lelaki itu ialah Phuc XO. Warga Vietnam ini memang hobi mengenakan emas hingga puluhan kilogram di tubuhnya.

Emas itu menjuntai di lehernya, pergelangan tangan. Ukurannya pun bukan seperti perhiasan pada umumnya. Gede gede banget.

Katanya, dengan mengenakannya keberuntungan dan kemakmurannya meningkat. Dalam video yang dilihat suarasiber, Phuc memperlihatkan dua koleksi sepeda motornya.

Kedua motor itu ialah Honda Furry berkapasitas 1.322 cc V-Twin dan Harley-Davidson V-Rod 1.250 cc. Namun beberapa bagiannya sudah dikustom dengan bagian-bagiannya dilapisi emas.

Ia mengeluarkannya dari ruangan dengan susah payah. Ada banyak orang di sekitarnya. Kemudian ada juga tayangan bagaimana Phuc menyalakan mesin motornya lalu menggebar gasnya.

Foto – tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial

Apa yang dilakukannya membuat banyak warga yang melintas di jalan raya tempat ia menggeber gas motornya menatap ke arahnya. Namun pria kaya ini seakan tak terpengaruh.

Sementara dari tuoitrenews.vn, Phuc XO ini dijatuhi hukuman penjara. Ia terlibat peredaran narkoba di usaha karaokenya di Ho Chi Minh.

Bagaimana komentar warganet? Ada yang meminta Hotman Paris mengunggah ia dengan becak Medan, pasti lebih viral. Komentar lucu lainnya dari netizen yang tersenyum karena sugar daddy akhirnya nyerah sama mas-mas.

Bagaimana komentar Anda? (mat)

Loading...