Wah… Yamaha Rilis NMax Edisi Star Wars

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Star Wars merupakan film layar lebar yang dibuat beberapa sekuel karena digandrungi banyak orang. Nah, bagaimana kalau ada motor yang mengadopsi nuansa film tersebut?

Yamaha membuat terobosan dengan menghadirkan NMax edisi Star Wars yang terdiri daro Rebel Alliance dan Galatic Empire. Setiap versi hanya dibuat 340 unit dan ini dipasarkan di Brasil.

Dikutip dari oto.com, Selasa (6/10/2020) diriliskanya motor ini menjadi bukti kemitraan merek motor Jepang dengan Studio Disney.

NMax kabarnya skutik pertama di dunia yang dilisensikan secara resmi oleh franchise Star Wars.

Versi Rebel Alliance tampil dengan warna dasar putih yang dikombinasikan grafis merah, hitam, dan kuning. Garis tersebut terinspirasi dari pesawat X-Wing Starfighter yang dipakai oleh Luke Skywalker di film Star Wars.

Terdapat pula logo seperti burung yang sering terlihat pada helm pilot dan pada seragam The Force Awakens. Simbol itu diletakkan di tameng depan di samping visor.

Sisanya semua sama dengan versi reguler. Varian ini cenderung elegan, karena perpaduan warnanya cukup menarik.

Sedangkan varian Imperial Galactico hadir dengan warna dominan hitam yang mencitrakan situasi galaksi di luar angkasa sana. Skema itu juga mirip dengan pesawat tunggangan Darth Vader, musuh sekaligus ayah dari Luke Skywalker.

Kemudian dipadukan livery perpaduan garis merah dan silver yang terinspirasi dari TIE Fighter, kapal tempur yang dirancang untuk pertempuran udara cepat. Aksen cerah yang disematkan pada varian ini menambah kesan sporty.

Keduanya juga terdapat cap “Edisi Khusus” yang ditulis menggunakan font Aurebesh, sistem penulisan alam semesta Star Wars. Biasanya dapat dilihat di layar dan monitor pesawat ruang angkasa serta peralatan lain di film.

Untuk menambah eksklusivitas, pihak Yamaha juga memberi poster NMax edisi Star Wars yang sudah disebutkan nama pembelinya. (mat)

Loading...