free page hit counter

Sari Pacifik Buka Kembali Japanese Weekend Brunch, Reservasi Direkomendasikan

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Pemprov DKI mengizinkan tempat makan beroperasi kembali dengan catatan memenuhi protokol kesehatan. Restoran yang selama ini menerima tamu langsung pun melakukan perubahan strategi dengan tetap menerapkan pembatasan tempat duduk.

Sari Pacific Jakarta mengurangi kapasitas di restoran-restorannya menjadi 50% dari seharusnya. Juga menyiapkan formulir daring untuk mencatat setiap tamu yang datang dan makan di tempat.

Lalu menyempurnakan protokol-protokol kesehatan yang dianjurkan, termasuk tetap memeriksa suhu tubuh setiap tamu, melakukan sanitasi secara rutin, menyediakan menu digital, serta merekomendasikan kepada tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang.

“Tim kuliner kami merasa senang untuk menyambut kembali tamu yang akan makan di tempat dengan mempersiapkan berbagai pilihan hidangan lezat yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan bergizi, sehingga setiap tamu akan mendapatkan pengalaman bersantap yang luar biasa serta merasakan bahwa faktor-faktor tersebut telah menjadi bagian penting di restoran kami,” ujar Abhi Gurung selaku Acting General Manager dari Sari Pacific Jakarta melalui rilisnya ke suarasiber, Rabu (21/10/2020).

Untuk menyambut tamu yang makan di tempat, Sari Pacific Jakarta mengadakan kembali salah satu program unggulannya yang terkenal, Japanese Weekend Brunch dengan menyajikan all-you-can-eat berbagai pilihan makanan Jepang seperti Teppanyaki, Sukiyaki, Yakiniku, Ramen, Seafood Robatayaki, Sushi dan masih banyak lagi lainnya. Setiap hari Sabtu dan Minggu, dari pukul 11:00 WIB hingga 14:30 WIB.

Selain itu, bagi para tamu yang berencana menghabiskan akhir pekan panjang di Jakarta pada akhir bulan, hotel yang terletak di Jalan M. H. Thamrin ini juga menawarkan program Stay 3 Pay 2, termasuk dengan berbagai macam keuntungan, seperti menginap 2 malam di kamar Grand Deluxe + 1 malam gratis, hadiah spesial dari Sari Delicatessen yang legendaris, makan pagi untuk 2 orang, kelas Zumba pagi di tepi kolam renang hingga kelas memasak di sore hari.

Untuk mengetahui penawaran menarik lainnya, para tamu dapat juga mengunjungi saripacificjakarta.com dan dapat dipastikan bahwa keselamatan Anda menjadi prioritas.

Sebagai informasi, Sari Pacific Jakarta berada di jantung kota Jakarta dengan jarak hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan, bangunan komersil dan ikonik. Sari Pacific Jakarta menyediakan tempat yang nyaman untuk bisnis dan liburan.

Dengan menggabungkan efisiensi hotel bisnis dengan pesona keramahan tradisional Indonesia, hotel ini memiliki 418 kamar yang luas dan suite yang elegan, dirancang sebagai tempat peristirahatan yang nyaman di tengah kota yang ramai. Untuk makan dan bersantai, para tamu dapat menjelajahi The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Restoran Fiesta, Lobby Lounge dan Sari Delicatessen. (mat)

Loading...