Nikon Tutup Pabriknya di Indonesia

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Terhitung sejak Kamis (22/10/2020) PT Nikon Indonesia memutuskan untuk menutup operasionalnya di Indonesia.

Pengumuman ini diumumkan melalui Instagram resmi Nikon Indonesia kemarin, Rabu (21/10/2020). Dari medsos ini disebutkan jika Nikon sudah 8 tahun menemani masyarakat Indonesia.

Setelah hampir 8 tahun perjalanan Nikon Indonesia, kami informasikan bahwa hari ini tanggal 21 Oktober 2020 adalah hari terakhir Imaging Division PT. Nikon Indonesia beroperasi di Indonesia.

Itulah kalimat yang dituliskan di lini masa Instagram Nikon Indonesia. Namun tidak dicantumkan apa alasan penutupan pabrik tersebut.

Meski begitu, diumumkan jika perushaan ini berjanji tetap memberikan layanan dan dukungan terbaik kepada para pengguna Nikon di Indonesia. Kegiatan sales, marketing dan service diarahkan ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia,” tulis Nikon.

Loading...