Aktif Mengajar Mahasiswa S2 Uniba, Wujud Komitmen Soerya Respationo untuk Pendidikan Kepri

Loading...

BATAM (suarasiber) – Di tengah kesibukannya yang tengah padat, Dr H Muhammad Soerya Respationo SH MH ternyata masih melaksanakan tugasnya sebagai dosen, Sabtu (17/10/2020).

Soerya memberikan materi mata kuliah Sejarah Hukum, untuk mahasiswa S2 prodi hukum secara daring dari kediamannya di Duta Mas, Batam.

Cagub Kepri ini memang tercatat sebagai dosen pascasarjana prodi hukum di Universitas Batam (Uniba), Batam.

Soerya Respationo tetap aktif mengajar sebagai wujud komitmennya. Untuk terus berkontribusi pada pendidikan tinggi di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pemaparan materi kuliahnya, Soerya Respationo turut didampingi oleh Prof. Dr. Ir Jemmy Rumengan SE., SH, MM (Pengawas Yayasan Griya Husada). Dan, Dr Mohamad Gita Indrawan, ST.m., MM (Wakil Rektor IV Uniba)

Bertindak sebagai moderatornya Dr. Fadlan SH., MH (Kaprodi S2 Hukum Uniba).

“Bahkan Romo selalu hadir untuk mengisi sesi perkuliahan. Kita sangat mengapresiasi dedikasi beliau dalam pendidikan.

Terkusus pada dunia pendidikan perguruan tinggi,” kata Prof. Dr. Ir Jemmy Rumengan S.E., S.H., M.M sebelum memulai sesi perkuliahan.

Soerya Respationo menitip pesan kepada seluruh civitas akademika Uniba, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas. Serta semakin peduli terhadap kesehatan diri dengan berperilaku hidup bersih dan sehat.

Soerya Respationo yang juga merupakan Ketua Senat Uniba, membuka secara resmi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Uniba, di studio auditorium Uniba, Kamis (15/10/2020), kegiatan terebut juga dilaksanakan secara daring (online). (mat) 

Loading...