free page hit counter

Ratusan Susuk Wanita Ini Terekam Xray, Netizen: Serem Banget

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pengguna Instagram bernama Tasqia Syabira mengunggah foto ratusan susuk pada seorang wanita yang terekam xray. Netizen pun dibuat heboh.

Akun instagram @tasyabira mencantumkan jika xray itu dilakukan terhadap seorang perempuan berusia 55 tahun.

Pasien wanita usia 55 tahun mau di X-ray. Nah kalo ini susuknya ada berapa? Itung sendiri deh ya:), demikian tulis Tasqia.

Foto ini mendapatkan tanggapan beragam dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan serem melihat benda-benda putih yang menyebar di bagian tubuh wanita yang di-xray tadi.

Guys, serem deh, jumlah jarum susuk waktu di x-ray ada banyak banget, tulis seorang warganet.

Namun Tasqia tak hanya mengupload foto, ia juga menjelaskan jika susuk dalam dunia medis dikenal sebagai charm needles.

Umumnya susuk akan terlihat kala xray karena terbuat dari emas dan tembaga. Anehnya, benda ini tak akan terlihat kala pembedahan.

“Kenapa bisa masuk X-ray? Karena terbuatnya dari emas sama tembaga, jadi pas di X-ray keliatan. Kenapa pas di bedah gada? Wah, saya juga gatau nih :). Di jurnal ini juga masih menjadi misteri ceritanya, dan itu tantangannya kalo susuk ini sampe jadi infeksi, susah nyarinya,” ungkap Tasqia.

Wanita yang kerap menang fansign dengan bintang K-Pop ini mengaku mendapatkan foto X-ray wanita yang di dalam tubuhnya terdapat susuk itu dari jurnal ilmiah berjudul Journal of Radiology Case Reports. (mat)

Loading...