Tolak Ekspor Benur, Twitter Susi Pudjiastuti Diserbu Ratusan Komentar

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Soal DPR yang memberikan lampu hijau untuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo mengekspor benur ditanggapi Susi Pudjiastuti melalui Twitternya.

Menteri pendahulu Edhy Prabowo ini menuliskan kalimat: Saya memang tidak rela bibit lobster diekspor. Saya rakyat biasa yang tidak rela bibit diekspor.

Komentar tersebut untuk menanggapi berita yang beradar dengan judul DPR Bela Edhy Prabowo Soal Ekspor Benur: Ada Mantan Menteri Belum Rela!

Dilihat suarasiber.com pada Senin (6/7/2020) malam, Twitter bos Susi Air tersebut dikomentari 900-an warganet, diretweet 3,4 ribu warganet dan disukai 8,9 ribuan warganet.

Ada warganet yang bertanya, faktanya yang untung dari ekspor lobster juga nelayan dan Susi diminta memberikan solusinya.

“Tangkap yang 200 gram ke atas,” jawab Susi.

Ada juga yang megusulkan agar Susi membuat petisi agar ia tak terlihat sendiri menentang ekpor benur. Atas usulan ini Susi pun membalas singkat: buat saja.

Warganet lain pun memberikan tautan berita yang menjelaskan alasan Susi Pudjiastuti kukuh menolak ekspor benih lobster. (man)

Loading...