Komentar Patah Hati Banjiri IG Susi Pudjiastuti

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Susi Pudjiastuti memang tak lagi menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Indonesia Maju, namun tak semua netizen “legowo” menerimanya.

Selama menjabat menteri, Susi memang memiliki gaya yang eksentrik. Kedekatannya kepada warga di mana ia melakukan kunjungan meninggalkan kesan.

Di Instagramnya @susipudjiastuti115, postingan terbarunya diisi foto bersama penggantinya, Edhy Prabowo beserta senior-seniornya Freddy Numberi, Fadel Muhammad dan Cicip.

Postingan ini mendapatkan 388 ribu suka dan dikomentari 23 ribu netizen. Diantaranya ada yang menuliskan Susi tetap menterinya.

riska_azizah012
Bagiku ttp Ibu menterinya Buk.

Komentar lainnya, diantaranya:

riaokta.d: Patah hati aku
bayu_21: Ibu selalu ada di hati
kitamaria_manadonesse: Saya patah hati tidak ada lagi bu susi

Ada juga yang berharap kebijakan Susi diteruskan penggantinya. Seperti dituliskan faiz_ag1902: Bu susi bekerja sg sangat baik, semoga pak Edhy bisa lebih baik lagi dari Bu Susi. Bakal kangen “tenggelamkan” gaya Bu Susi.

https://www.instagram.com/p/B3x7ewentot/

Tagar #WeWantSusi sempat menjadi trending topic yang dicari pengguna Twitter pada 22 Oktober 2019 kemarin. Para netizen berharap Presiden Jokowi kembali menduduki posisi Menteri Kelautan dan Perikanan. Mereka memuji karena menilai kinerja Susi cukup bagus.

“#WeWantSusi because we need HUMAN with ACHIEVEMENTS, not STUPID IMAGING!” tulis pemilik akun twitter @alfftrh.(man)

Loading...