PLN Diminta Kasih Jawaban Soal Listrik Galang Bulan Juli

Loading...

BATAM (suarasiber) – Meinindaklanjuti kunjungannya ke Galang pekan lalu, Plt Gubernur Kepri Isdianto kembali datang untuk mempertanyakan persoalan listrik.

“Kalau komunikasi lancar, apapun dapat diselesaikan secara bersamaan. Buat masyarakat senang hati dengan terus berkomunikasi,” kata Isdianto dalam Kunjungan Kerja ke Kecamatan Galang Kota Batam, di Kantor Camat Galang, Sabtu (11/7/2020).

Didampingi Ketua TP PKK Kepri Meri Isdianto, adik kandung mendiang HM Sani ini juga mempertanyakan soal listrik yang belum maksimal.

“Saya ke sini juga untuk menindaklanjuti silaturahmi kemarin. Kalau listrik sudah terpenuhi 24 jam, aktivitas bisa lebih lama dan ekonomi akan semakin bergerak,” kata Isdianto.

Dalam kunjungan itu, juga hadir langsung Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam Agus Subekti dan Manejer UP3 PLN Tanjungpinang Suharno.

Kehadiran petinggi PLN Batam dan Tanjungpinang ini, kata Isdianto juga dalam memperkuat komunikasi agar kebutuhan kelistrikan masyarakat Galang segera dipenuhi.

“Masyarakat minta keringanan penyambungan, keringanan pemasangan instalatasi, jaringan pemasangan serta penambahan waktu nyala selama 24 jam. Semoga semua ini pelan-pelan terpenuhi,” kata Isdianto.

Isdianto berharap kepadal PLN untuk menyambut keinginan itu. Karena masalah keringanan ini berada di PLN. Isdianto pun memerintahkan agar Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kepri untuk terus berkomunikasi dengan PLN Batam dan Tanjungpinang.

“Dalam bulan Juli ini harus sudah ada jawaban untuk listrik di Galang,” tutupo Isdianto. (man)

Loading...