Masyarakat Durai Rindu Cium Bau Aspal

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Harapan besar masyarakat Durai Kabupaten Karimun terhadap anggota DPR RI H. Ansar Ahmad SE MM bisa memperjuangkan proyek pengaspalan jalan di Kecamatan Durai. Sudah belasan tahun jadi kecamatan, namun Durai belum pernah mendapat bantuan proyek pengaspalan jalan.

“Dari tahun ke tahun kami hanya diberi proyek semenisasi jalan. Kami rindu mencium bau aspal, Pak Ansar,” kata salah seorang tokoh masyarakat Durai, Haji Syamsudin, dalam acara reses H. Ansar Ahmad di Durai, Kamis 30 Juli 2020.

Menurut Syamsudin, Kecamatan Durai mungkin untuk wilayah Provinsi Kepri termasuk daerah satu-satunya kota kecamatan yang jalannya belum beraspal.

“Kami minta Pak Ansar perjuangkan. Kalau Bapak maju jadi calon gubernur, kami masyarakat Durai siap mendukung penuh,” kata Syamsudin yang disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat yang hadir di acara reses tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ansar Ahmad akan berusaha semaksimal mungkin agar semua aspirasi masyarakat Durai bisa terealisasi dengan baik. “Kita akan koordinasi dengan Kementrian terkait dan kita pantau terus agar apa yang diinginkan masyarakat Durai bisa terwujud,” jelas Ansar.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Durai juga menyampaikan berbagai aspirasi yang menyangkut kebutuhan insfrastruktur dasar bagi masyarakat kepada pemerintah pusat, provinsi dan kebutuhan. (mat)

Loading...