Arsenal vs Leicester 1 – 1, Antarkan Chelsea ke Zona Champions

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jamie Vardy menyelamatkan Leicester City dari kekalahan saat bertandang ke Arsenal, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Laga pekan ke-34 antara Arsenal vs Leicester berakhir 1 – 1. Aubameyang lebih dulu menggolkan gawang Leicester menit ke-27.

Dan, dibalas Vardy menit ke-84, setelah pemain muda Arsenal yang baru masuk, Nketiah dikartumerahkan wasit menit ke-75.

Kekurangan jumlah pemain di Arsenal, berhasil dimaksimalkan Leicester. Namun, hanya 1 gol yang bisa dibuat pemain Leicester. Dan, laga Arsenal vs Leicester pun berakhir dengan skor 1 – 1.

Meski berhasil menyelamatkan Leicester dari kekalahan dan mengukuhkan namanya di puncak top skor dengan 21 gol.

Akan tetapi Vardy tak mampu menahan posisi Leicester di peringkat 3 klasemen sementara dengan 59 poin.

Posisi untuk mendapat tiket otomatis ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Arsenal masih terpaku di posisi 7 dengan 50 poin.

Sebab, di laga lainnya Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3 – 2. Kemenangan itu membuat Chelsea naik ke peringkat 3 klasemen.

Laga Crystal Palace vs Chelsea berlangsung seru dan menciptakan 5 gol. Dua gol Palace dicetak oleh Zaha menit ke-34 dan Benteke menit ke-72.

Sedangkan 3 gol Chelsea dicetak oleh Giroud menit ke-6, Pullisic menit ke-27 dan Abraham menit ke-71.

Kemenangan itu mengantar Chelsea ke posisi 3 klasemen dengan 60 poin. Dan, Crystal Palace di posisi 14 dengan 42 poin 

Semakin ke ujung, Liga Inggris pun semakin panas. Meski juara sudah digenggam Liverpool. Perebutan tiket otomatis ke Liga Champions dan menghindari degradasi jadi pemicu panasnya Liga Inggris. (mat)

Loading...