Vivo Y50, Memorinya 8GB RAM + 128GB ROM

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Vivo akhirnya merilis ponsel Y50. Ini adalah ponsel Y series pertama yang menyertakan resolusi FHD+, di samping memorinya yang besar.

Dibaca suarasiber.com dari Instagram vivo_indonesia, Senin (15/6/2020), memori yang dibenamkan oleh pabrikannya di ponsel ini adalah 8GB RAM + 128GB ROM. Dituliskan di medsos ini, memori ukuran tersebut merupakan yang terbesar di kelasnya.

Dengan kekuatan tersebut, smartphone ini mampu menemani semua aktivitas penggunanya. Dari mulai nonton film seri yang menjadi favorit hingga menyimpan berbagai file yang dibutuhkan.

Bagi yang ingin mendapatkan Vivo Y50 dengan cashback hingga Rp200 ribu bisa klik link yang disertakan di bio Instagram ini.

Atau bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut tentang Vivo Y50 silakan menghubungi nomor WhatsApp yang juga dicantumkan di sini.

Desain trendi juga dipadukan dengan inovasi terbaru berupa layar Ultra O Screen baru. Inovasi dimaksud ialah layar lapang yang nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas mulai dari menonton film, gaming, hingga penggunaan sehari-hari.

Perbandingan rasio layar dengan badan ponsel yang mencapai 90,77%, tentunya akan membuat penggunanya bisa berlama-lama menggunakannya.

Sementara bagian dalam Y50 diantaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 665, sudah mendukung AI Quad Camera dan juga baterai 5.000 mAh.

Harga promosi yang ditawarkan ialah Rp3.499.000 dari harga normal Rp3.699.000. Harga tersebut akan berlaku untuk pembelian online maupun offline mulai 4 Juni 2020 lalu.(man)

Loading...