Perempuan Indonesia Harus Bersatu Demi Tingkatkan Harkat dan Martabat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Giwo Rubiyanto Wiyogo berpesan agar seluruh perempuan Indonesia harus bersatu padu dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan harkat dan martabat.

Hal ini disampaikan melalui video conference saat silaturahmi dan halal bihalal Kowani bersama Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) se-Indonesia, Jumat (12/6/2020).

“Kita telah sepakat, antara Kowani dan BKOW ada benang merah yang tidak putus sebagai mitra sejajar dan perpanjangan tangan dalam pelaksanaan program kerja organisasi,” katanya.

Ketua Umum juga mengajak seluruh jajaran baik Kowani maupun BKOW untuk terus mempertahankan asas kekeluargaan dan penuh kasih sayang sebagai mitra.

Apalagi di tengah pandemi covid-19 yang hingga kini melanda dunia, Ketua Umum Kowani mengajak jajaran untuk tidak mengendurkan semangat untuk terus berperan aktif.

Halal bihalal kali ini mengundang Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. Nasaruddin Umar yang mengantarkan ceramah bertemak “Mempertahankan Nilai Fitri di Era New Normal” serta menutup doa.

Dari Kepri, kegiatan ini juga diikuti Ketua BKOW Kepri, Hj. Meri Isdianto dari Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Memaknai halal bihalal, Meri menilainya sebagai bentuk refleksi bagi organisasi wanita yang berkumpul didalam satu forum untuk semakin menguatkan sinergitas.

“Dari halal bihalal kita berkumpul saling sharing sehingga kita mendapatkan masukan dan saran yang penting bagi kemajuan organisasi,” lanjut Meri.

Saat berkesempatan untuk berbicara, Meri mewakili jajaran BKOW Kepri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran BKOW seluruh Indonesia serta Kowani selaku tuan rumah dalam forum atas terselenggaranya halal bihalal ini.(mat/man)

Loading...