Sekdaprov Kepri Serahkan Bantuan Atas Nama Korpri, Tanpa Stiker Kepala Daerah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah, menyerahkan bantuan paket sembako Korpri Peduli COVID-19, untuk masyarakat kurang mampu di Tanjungsiambang, Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/5/2020) petang.

Sejumlah paket sembako diserahkan secara simbolis. Sedangkan, lainnya diserahkan langsung ke masyarakat melalui RW.

Dalam kesempatan tersebut Arif mengapresiasi seluruh anggota Korpri di lingkup Pemprov Kepri, yang secara ikhlas menyumbang. Sumbangan dikumpulkan dalam bentuk sembako sebagai upaya peduli COVID-19 di Kepri.

Arif melanjutkan, bantuan yang diserahkan ini jangan dilihat dari jumlahnya. Namun, dari niat dan keikhlasannya.

“Kita tentu tidak ingin masyarakat kita kesusahan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Apalagi, di tengah pandemi yang melanda dunia. Kami harap, bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat,” lanjutnya.

Sumbangan anggota Korpri di Pemprov Kepri, sedikit berbeda dengan di Pemda lain di Provinsi Kepri. Yang menetapkan jumlah nilai sumbangannya.

Jumlahnya ditentukan berdasarkan golongan pangkat dan jabatan. Selain itu, tidak dipaksakan juga untuk menyumbang beras.

Dan, saat diserahkan atas nama Korpri, bukan atas nama kepala daerah. Selain itu, saat diserahkan juga tidak disertai stiker bergambar kepala daerah. (mat) 

Loading...