Roy Kiyoshi Ditangkap karena Dugaan Narkoba

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Paranormal Roy Kiyoshi ditangkap polisi mengenakan APD di kediamannya, Rabu (6/5/2020). Sebelumnya ia sempat meramalkan akan banyak artis meninggal juga ditangkap karena narkoba.

Menurut penuturan kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna, selebriti berusia 33 tahun ini diamankan jam 3 sore. Saat digeledah, polisi menemukan obat tidur, bukan narkoba.

Polisi sendiri rencananya baru akan melakukan rilis terkait penangkapan Roy pada hari ini, Jumat (8/5/2020).

Ada hal yang pasti diingat oleh masyarakat saat Roy menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William, akhir 2019 lalu. Kala itu Roy menerawang kehidupan artis.

“Di dunia artis semakin banyak dibongkar narkoba. Di dunia artis juga melihat banyak yang nggak menjaga kesehatannya ya udah mereka pass away (meninggal) gitu aja,” lanjutnya.

Banyak yang mengaitkan terawangan Roy Kiyoshi ada benarnya. Karena tahun ini beberapa artis meninggal karena sakit, seperti Ashraf Sinclair, Glenn Fredly, Andi Ayunir, Yankson AI, Erwin Prasetya dan terakhir Didi Kempot.

Ketika Roy ditangkap karena dugaan penggunaan psikotropika, ramalannya seperti senjata makan tuan.

Foto penangkapan Roy salah satunya diupload Instagram lambe_turah. Dalam foto terlihat Roy mengenakan t-shirt putih dengan celana panjang gelap. Ia sedang memegang sesuatu di hadapan dua polisi mengenakan APD.

Berbagai komentar warganet seputar penangkapan Roy Kiyoshi:

nyinyir_update_official
Ternyata udah diramalin sebelumnya

egakwok
memangnya dia tdk mencium bau2 penggerebekan??

Ada juga warganet yang mengatakan peramal nggak bisa meramal dirinya sendiri. Hal ini lalu diperdebatkan, namun ada yang lucu ketika kemudian ada yang memberikan contoh, tukang sunat kan nggak bisa nyunat burungnya sendiri.

Hal serupa juga dituliskan oleh awan_starzz
Apakah Peramal gak bisa meramal dirinya ya?

Komentar tersebut dibalas oleh novey_911
@awan_starzz katanya ga bisa ramal diri sendiri ama keluarga , temen kk ku gitu ,ibunya bisa ngeramal tapi pas menantunya masuk penjara udah berhari2 dia ga tau sama sekali.

Bagaimana menurut Anda? (man)

Loading...