Yayasan Amitabha Donasikan Rp125 Juta untuk Tangani Covid-19

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Yayasan Amitabha Batam melalui Kantor Kementerian Agama Kota Batam menyalurkan donasi Rp125 juta untuk penanganan Covid-19, Jumat (3/4/2020) pagi di Batam.

Kehadiran Ketua Yayasan Amitabha Batam Kho Jong Tjui, wakilnya Lie Lie, Bendahara Sisca Setiawati disambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam H. Zulkarnain Umar, didampingi Kasubbag Tata Usaha Magdalena Silfia dan Penyelenggara Agama Buddha Kodo Eko Prayogo.

Kho Jong Tjui mengatakan donasi dari pihaknya merupakan bentuk partisipasi untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19.

“Semoga dana yang kami berikan ini dapat digunakan untuk membatu pencegahan Covid-19. Kita tentu berharap, wabah ini bisa segera tertangani dengan baik sehingga masyarakat dapat kembali hidup aman, tentram dan damai,” ucap Kho Jong Tjui, seperti dilansir suarasiber dari kepri.kemenag.go.id, Sabtu (4/4/2020)..

Zulkarnain Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Amitabha Batam dan Umat Buddha Kota Batam atas bantuan yang telah di berikan.

Ia mengajak watga untuk saling bahu membahu, saling memberi dan berbagi kepada saudara dalam rangka membantu mencegah penyebaran Covid-19. (mat)

Loading...