Reza Artamevia Akui Pernah Kecewa dan Kesal Dikalahkan Glenn Fredly

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anda yang menggemari lagu-lagu Indonesia, terutama di era 90-an pasti mengenal Reza Artamevia dan Glenn Fredly. Saat Glenn meninggal, Rabu (8/4/2020) barulah terungkap jika Reza pernah merasa kesal sama Glenn.

Hal ini disampaikan langsung oleh Reza dalam Instagramnya, 9 April 2020. Diantara slide foto yang diunggah Reza, paling menarik ialah foto ketika keduanya berhadapan dengan Kak Seto Mulyadi.

Kala itu, Reza dan Glenn masih Sekolah Dasar dan menjadi peserta lomba menyanyi BKKBN. Dari persiangan itulah sejatinya pertemanan kemudian terjalin.

Reza menuliskan secara panjang lebar foto kenangan tersebut, seperti suarasiber kutip dari Instagramnya:

Glenn Fredly …. Bagaikan hujan tanpa mendung..kau pergi mendahului kita semua… dan Blantika musik Indonesia kini kembali berduka..

Siapapun Penikmat musik dan yg menggemari musik apalagi kaum musisi di tanah air pasti tersentak tak percaya , saat mendengar berita kepergiannya dan pasti pertama kali reaksi kita spontan menampiknya! berharap bhw itu cuma berita hoax & sekedar candaan viral belaka..

Karena bagi kaum kerabat, sahabat dan teman2 yang mengenal dekat sosok Glenn Fredly , seperti sy .. pasti merasa terpukul dg kepergiannya yg teramat sgt tiba2… Sediiih, ya pastinya.. menjadi kenyataan yg sangat pahit namun tetap harus diterima.

Tidak berlebihan bila kepergiannya merupakan kehilangan terbesar bagi Industri musik Tanah Air di tahun 2020 ini.

Pertemanan kami sebenarnya mulai terjalin bahkan disaat kami sendiri blm menyadarinya. Yg justru diawali dg kisah persaingan yg sengit akibat memiliki hobby yg sama kami sama2 peserta yg lolos ke babak final dlm “Lomba Nyanyi Anak2 BKKBN Se -DKI tahun 1985”

Saat itu sy kelas 4 / 5 SD, sdgkan Glenn mungkin kls 3 /4 SD, tp sekolah kita berbeda. Sy selalu ingat dgn Lomba Nyanyi tsb, knp? Karena sy hanya meraih juara ke 2. Sy pun, masih ingat betapa kecewanya sy Dan tambah kesal LG Krn sy dikalahkan oleh anak laki2, yg terlihat lebih kecil pula dari sy,anak tersebut adalah Glenn!!

Tp krn gengsi, meskipun kesal tp sy tdk mau kekecewaan sy terlihat oleh orang lain , maka sy memaksakan diri utk tetap tersenyum… Untung sy maksain tersenyum , Krn Moment tsb tanpa disengaja terekam dan mjd sejarah minimal bagi Glen & Sy. yg.disaksikan dan kita masing2 dibagikan piala oleh Kak Seto.

Akhirnya musik jg yg mempertemukan kami kamibali, namun kali ini dg persahabatan yg terjalin di salah satu tempat yg ternyaman bg kami , yakni di atas panggung seni… Selamat jalan Glenn Fredly .. Beristirahatlah dengan tenang…

Postingan ini telah disukai 9.320 warganet dan dikomentari 154 orang. (mat)

Loading...