Melly Goeslaw: Tanpa Mas Andi di Panggung, Saya Nggak Bisa Bayangkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meninggalnya Andi Ayunir memukul perasaan Melly Goeslaw. Mungkin publik hanya tahu bagaimana Melly saat ini, padahal perjuangannya berat. Dan di perjuangan itu ada Andi Ayunir.

Banyak orang mengatakan, salah satu yang ikut memoles Melly Goeslaw ya Andi Ayunir tadi.

Kesedihan Melly dapat dibaca dari Instagram pribadinya @melly_goeslaw. Dikatakan Melly, perjalanan bermusik dirinya dan Andi terlalu panjang untuk diceritakan.

Bahkan Melly mengakui, bersama Andi ia pernah mengalami masa sebagai musisi dengan job paling banyak hingga yang paling sepi. Tapi menurut Melly Andi selalu bersama.

Mas Andy selalu ada di samping saya kapan pun sy butuh masukan. Inget kita tour AADC tour JIKA, tour Eiffel ? Kita begitu happy mas . Hancur hati sy ketika siang ini menjelang 1 hari sebelum Ramadhan mendengar kabar mas sudah pergi.

Saat kemarin mas Andy sakit gak pernah sedikitpun memperlihatkan ketidak semangatan. Kamu semu satu band sayang sama mas Andy , tp Allah jauuuuh lebih sayang sama mas Andy . Sy ikhlas mas , tp sy gak bisa bayangkan saat nanti sy manggung gak akan lagi ada mas Andy di panggung saya.

https://www.instagram.com/p/B_UfvGKJG7p/

Saya akan mohon sama Allah spy kelak kita ketemu lagi di surga Allah ya mas .

Terimakasih sdh menjadi teman, kakak , dan inspirasi untuk kita semua .
Selamat jalan mas Andy Ayunir , melodimu mengantarmu menuju panggung keabadian.

Sejumlah artis pun memberikan komentar di postingan Melly Goeslaw, diantaranya Acha Septriasa, Armand Maulana, Tamara Geraldine. (man)

Loading...