Real Madrid vs Man City, Kamis (27/2/2020) pukul 03.00

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Manchester City akan bertandang ke kandang Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) pukul 03.00. Liga Champions musim ini jadi peluang terakhir bagi Pep Guardiola, untuk mengangkat Si Kuping Besar.

Ancaman UEFA yang mencoret Man City dari Liga Champions selama dua musim ke depan. Berlaga di bawah ancaman itu membuat anak asuh Pep Guardiola akan bermain total.

Berbekal kondisi pemain yang nyaris semuanya fit dan dua kemenangan beruntun di Liga Inggris, Man City diprediksi akan menekan tuan rumah Madrid sejak awal.

Pola taktik yang nyaris serupa antara kedua tim akan membuat lini tengah menjadi kunci. Di samping ketajaman barisan penyerang.

Man City punya Aguero yang tengah fit. Dia disokong oleh Sterling dan Bernardo Silva. Trio penyerang ini akan menguji ketangguhan empat bek Madrid.

Sergio Ramos harus bekerja keras membendung trio Man City. Ramos akan didampingi Daniel Carvajal, Raphael Varane dan Ferland Mendy.

Hal serupa berlaku juga bagi Man City, empat beknya yakni Kyle Walker, Fernandinho, Aymeric Laporte dan Benjamin Mendy.

Mereka harus bisa menahan trio penyerang Madrid. Gareth Bale akan memimpin barisan penyerang Karim Benzema dan Isco. Sayangnya Madrid kehilangan Eden Hazard.

Sehingga, membuat bursa Eropa lebih mengunggulkan Man City di laga ini nanti. (mat)

Loading...