Naskeh Perjanjian Hibah Daerah untuk Pengamanan Pilkada 2020 Diteken

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga melalui Wakil Bupati Lingga tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan pilkada tahun 2020 dengan Kepolisian Resort Daerah Kabupaten Lingga di Ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Senin (17/2/2020)

Mengawali kegiatan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan doa oleh ustaz Awwalin.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga M. Nizar mengatakan penandatanganan NPHD pengamanan ini merupakan salah satu upaya mensukseskan program nasional yakni Pilkada 2020.

“Kita harap dengan ini pemerintah daerah dengan kepolisian dapat bekerjasama dengan baik dan tentu ini tidak terlepas juga dorongan dari semua pihak,” sebutnya.

Ia berharap semoga naskah perjanjian ini dapat bermanfaat untuk mensukseskan pilkada 2020 hingga berlangsung aman dan tertib.

“Intinya kita sama-sama mendukung program nasional ini dapat berjalan dengan lancar dan baik di Kabupaten Lingga,” harapnya.

Sementara Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan bahwa penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah ini yakni untuk pengamanan pilkada 2020 di Kabupaten Lingga.

“Kami akan memanfaatkan bantuan hibah ini untuk mengamankan pilkada Kabupaten Lingga. Itu tugas kami, dan kami akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin untuk mewujudkan keamanan di Pilkada nanti,” sebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho.

Lebih lanjut Kapolres Joko Adi yang diketahui dalam waktu dekat akan melepaskan jabatannya untuk bertugas di Polda Kepri mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja sama dengan pemkab Lingga selama masa ia menjabat.

“Dengan telah dilakukan penandatangan ini, insyaallah kita akan memastikan pilkada bisa aman, tertib dan berlangsung damai,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, Sekda Lingga, Asisten I dan Asisten III, Kapolres Lingga dan Staff, serta seluruh pimpinan pemerintah daerah Kabupaten Lingga. ***

Loading...