free page hit counter

Kepri Siap Jadi Tuan Rumah Rakernas Sekda se-Indonesia

Loading...

BATAM (suarasiber) – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah menyatakan Kepulauan Riau siap menjadi tuan rumah Rakernas Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Seluruh Indonesia (Forsesdasi) se-Indonesia.

Berdasarkan surat dari Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Nomor. 060/19/DPP/2019, tanggal 27 Februari 2019 tentang penunjukan Tuan Rumah Pelaksanaan Rakernas Forsesdasi tahun 2020, telah menyepakati dan merekomendasikan pelaksanaan kegiatan dimaksud di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikan Arif ketika menghadiri Rapat Pra Rakornas Implementasi Reformasi Birokrasi dan Rakernas Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, di Hotel Arista, Jum’at (7/2/2020).

Pejabat lain yang hadir diantaranya Asisten Administrasi dan Umum Hasbi, Staf Ahli Gubernur Ekowati, Kepala Badan Kesbangpol Linmas Lamidi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Zulhendri, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, Kepala Biro Umum Martin dan Plt. Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Arif menyebut apa yang sudah disepakati soal tempat Rekernas menurutnya merupakan penghargaan dan kebanggaan serta mengandung tanggung jawab yang sangat besar.

“Namun kami yakin dan siap menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Arif.

Disampaikan oleh Arif, Rakernas dilaksanakan di Batam pada 18-20 Maret 2020 dengan jumlah undangan mencapai 2.000 orang.

Tempat yang dipersiapkan ialah Hotel Pasific yang memiliki ballroom mampu menampung 3.000 orang dan bazar bisa dilakukan di halaman hotel. Bazar akan mengundang semua OPD Pemprov Kepri dan kabupaten/kota se-Kepri untuk memeriahkannya.

Ketua Umum DPP Forsesdasi Nasrun Umar dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan pelaksaan rakernas Forsesdasi di Batam pada Maret 2020 adalah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mendorong anggota agar dapat berpartisipasi aktif di dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan daerah.(man)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...