Bupati Anambas Serahkan Bantuan untuk Imam dan Muazin

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Bupati Anambas Abdul Haris menyerahkan bantuan untuk imam dan muazin di Masjid Asshadiqin, Genting Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan, Kamis (6/2/2020).

Penyerahan bantuan ini disaksikan juga oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Sahtiar, SH.,MM dan Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Erizal, MH.

Sejumlah kepala OPD, camat Siantan, penyuluh agama Islam PNS/non PNS. Kasubbag TU H.Adam Nur, S.Ag, Kasi Pendidikan Islam Mardanis,S.Pd.I, Kasi BImbingan Masyarakat Islam H. Ikhwan,S.Ag, pegawai dan staf Kankemenag KKA dan ibu-ibu DWP, para imam masjid, tokoh agama juga terlihat hadir di lokasi acara.

Bantuan diserahkan bersamaan dengan penyelenggaraan Maghrib Mengaji yang diprakarsai oleh Kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas.

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Abdul Haris, SH, Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Sahtiar, SH.,MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Erizal, MH.

Dilansir dari kepri,kemenag.go.id, bantuan ini diberikan kepada 2 orang imam dan muazin dari Masjid Asshadiqin Genting, Masjid Al-Munawarah Desan, Surau Jabal Rahmah Gunung Kuak, 1 orang menerima KK elektronik dan 1 orang yang menerima GIA.

Dalam sambutannya Abdul Haris mengatakan jika bantuan yang diserahkan untuk memotivasi dan menyemangati imam dan muazin.

“Supaya rumah ibadah terurus dengan baik dan diharapkan semakin banyak jemaah memakmurkan masjid,” harapan Bupati.

Pemkab akan bersikap adil dalam pemberian bantuan seperti ini, atas dasar kemajemukan dan keberagaman agama yang ada di daerah kita jangan sampai ada cemburu sosial kepada agama lain. (man)

Loading...