Liverpool On Fire, Man United Mencoba Bertahan Malam Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Man United akan bertamu ke Liverpool, Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 di lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. Datang di saat Liverpool on fire membuat Solskjaer realistis. Bertahan dengan baik.

Menurut Solskjaer pelatih Man United sebagaimana dirilis suarasiber.com dari portal manutd.com, timnya sudah menunjukkan pertahanan yang baik. Dan, tidak kebobolan di dua laga terakhirnya.

Palang pintu tangguhnya, yakni Harry Maguire dan Victor Lindelof diandalkan di laga versus Liverpool. Begitu juga dengan Brandon Williams dan Aaron Wan-Bissaka.

“Saya pikir itu adalah kerja seluruh tim dan kami tahu bahwa kami harus bertahan dengan baik melawan Liverpool. Jika kita akan mampu menjaga clean sheet. Tentu saja, dengan Sergio dan David juga,” kata Solskjaer.

Man United memang harus bertahan di Anfield. Bukan saja karena performa Liverpool, tapi juga karena sejumlah pemain tangguhnya tengah diragukan. Seperti Marcus Rashford yang cedera punggung.

Sementara pemain lainnya masih dibekap cedera. Di antaranya, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Marcos Rojo, Axel Tuanzebe dan Eric Bailly.

Di saat bersamaan Liverpool mendapat amunisi baru dengan pulihnya Fabinho dan Joel Matip.

ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Premier mereka di kandang ke Manchester United.

“Sepertinya Joel dan Fabinho akan kembali,” kata bos Liverpool Jurgen Kloop di portal liverpoolfc.com.

Selain itu, Liverpool juga punya Takumi Minamino yang masih menunggu debut penuh di Liga Premier. Sebelumnya dia bermain dan ditarik sebelum laga usai versus Tottenham.

Klopp menambahkan, “Kami sangat menghormati mereka.”

“Mungkin mereka (Man United) sekarang menemukan cara spesifik untuk bermain melawan Liverpool. Tetapi perbedaan antara bermain di Old Trafford dan bermain di Anfield sangat besar. Dan, kami ingin menunjukkan itu juga,” jelas Klopp. (mat)

Loading...