Isdianto Lepas Peserta Tur Berlari dan Berpuisi 2020

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sekarang ini kreativitas mutlak diperlukan untuk mengawal dunia pariwisata. Tur Berlari dan Berpuisi 2020 merupakan salah satu contohnya.

Di Kepri, Plt Gubernur Kepri Isdianto melepas peserta secara simbolis di Area Pintu Masuk Jembatan Dompak, Tanjungpinang, Minggu (19/1/2020). Kegiatan ini akan melewati 20 kota di Indonesia.

“Berkali-kali saya katakan bahwa, saya tidak akan bisa membangun Kepri ini sendiri, saya tetap membuthkan bantuan berbagai pihak. Dengan kebersamaan dan silaturahmi seperti ini saya yakin apa semua hal berat akan dengan mudah diwujudkan,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pusat Latihan Seni (PLS) Sanggam yang akan melaksanakan kegiatan Tur Berlari dan Berpuisi 2020 di 20 Kota Indonesia Selama 20 Hari.

Pada tahun 2020 ini, Pusat Latihan Seni (PLS) Sanggam dan Viswara menyelenggarakan tur 20 kota di Indonesia selama 20 hari. Rombongan yang dilepas pada hari itu akan memulai kegiatan dari Tanjungpinang, Batam, Jambi, Palembang, Lampung. Lalu menyusur dari Banten sampai Banyuwangi. Untuk kemudian berakhir di Bali.

Di setiap kota nanti, rombongan ini akan melangsungkan aktivitas lari, bisa pagi atau pun sore di pusat keramaian kota yang dikunjungi. Di saat bersamaan juga akan dilangsungkan pentas seni dan silaturahmi budaya. Untuk pentas seni, nanti ada yang berpuisi, ada pula yang menari dan sebagainya. (mat)

Loading...