Warga Bintan Temukan Kerangka Manusia di Pantai Keramat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Samsudin (40) kaget melihat pemandangan di hadapannya. Apa yang dilihat lelaki ini?

Dikutip suarasiber dari kabarbatam.com, Sabtu (7/12/2019) Samsudin merupakan warga Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan ini melihat kerangka manusia. Potongan tulang belulang serta tengkorak itu ditemukannya di atas bebatuan Pantai Keramat, masih di wilayah Pengudang.

Meyakini jika yang dilihatnya kerangka manusia, Samsudin pun melaporkannya ke kepada desa setempat. Dari sinilah akhirnya informai itu diterima polisi.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan adanya penemuan kerangka manusia di Pantai Keramat tersebut. Ia menjelaskan posisi kerangka saat ditemukan di bibir pantai, terselip di celah bebatuan.

Kompol Jumhur menjelaskan kerangka tersebut diduga berjenis kelamin laki-laki. Saat mendapatkan laporan warga, unit Satreskrim Polsek Binut langsung menuju Tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengecekan.

Koordinasi lantas dilakukan dengan petugas Puskesmas Desa Berakit untuk melakukan visum luar. Dari Puskesmas kerangka akan dibawa ke RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepri di Tanjungpinang untuk dilakukan identifikasi.

Beberapa tanda yang ditemukan pada kerangka diantaranya dua tulang pinggul utuh, tulang pergelangan kaki tak ada, daging paha kanan dan kiri tidak utuh. Sementara di tempat kerangka ditemukan polisi mendapati celana panjang warna biru tua. (man)

Loading...