Lumat PS Bintan 4 – 0, Kepri Belia FC Juara Piala Soeratin U-17 Kepri 2019

Loading...

GUNUNGLENGKUAS (suarasiber) – Kepri Belia FC tampil sebagai juara Piala Soeratin U-17 Kepri 2019. Dan, berhak mewakili Provinsi Kepri ke tingkat nasional yang dijadwal dilaksanakan awal tahun 2020.

Setelah di laga final melumat PS Bintan dengan skor telak 4 – 0, Selasa (24/12/2019) sore, di lapangan Asysyura, Gununglengkuas, Bintan.

Laga kedua kesebelasan berjalan seru dan diawali dengan serangan gencar PS Bintan ke pertahanan Kepri Belia FC. Namun, dalam sebuah serangan cepat Kepri Belia yang berhasil menjebol gawang PS Bintan.

Adalah Arifan, yang mencetak gol spektakuler. Arifan menendang bola dengan keras dari tengah lapangan. Gol!

Gol yang meruntuhkan mental anak-anak PS Bintan. Tak lama berselang gol tambahan untuk Kepri Belia, kembali terjadi. Kali ini dari kaki Sandro.

Menjelang babak pertama usai, gawang PS Bintan kembali bergetar. Menyusul gol yang dicetak Osama. Skor 3 – 0 untuk Kepri Belia bertahan hingga babak pertama usai.

Meski sudah unggul 3 – 0, namun Kepri Belia tak mengendurkan tekanannya di babak kedua. Gol tambahan seakan hanya menunggu waktu.

Dan, benar. Menjelang laga final usai, Arifan mencetak brace (mencetak dua gol). Setelah berhasil menjebol gawang PS Bintan lagi. Skor 4 – 0 jadi hasil akhir laga final itu

Plt Gubernur Kepri H Isdianto, yang menyerahkan piala juara ke Kepri Belia FC. Hadir juga Kadispora Kepri Maifrizon, yang juga Wakil Ketua Asprov Kepri. RME Mansyur Razak selaku ketua panitia juga hadir dan lain-lain. (mat)

Loading...