Kapolda Kepri Awasi Pengamanan Natal 2019

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto SIK meninjau pengamanan Natal 2019 oleh Unit Jibom Brimob Polda Kepri dan unit lain di Batam, Selasa (24/12/2019) malam. Dalam peninjauan ini Kapolda didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kapolsek Batuampar dan Kanit Binmas Polsek Batuampar.

Kegiatan ini masih merupakan rangkaian Operasi Lilin Seligi 2019.

“Bapak Kapolda meninjau pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kota Batam. Operasi Lilin merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya yakni pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020,” ujar Kabidhumas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhardt kepada suarasiber, kemarin.

Kepada para personel yang bertugas, Kapolda Kepri berpesan agar memaknai tugas dengan baik. Ia juga mengingatkan pentingnya pemimpin yang bisa memberi contoh dengan istilah leads by the example.

wakapolda kepri tinjau pengamanan natal di tanjungpinang
Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah meninjau pengamanan malam Natal 2019 di Tanjungpinang. Foto – polda kepri

Di waktu yang sama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah juga melakukan hal yang sama di Tanjungpinang. Pada malam itu Yan mengunjungi Pos Pengamanan Tanjungpinang Kota dan Pos Pengamanan Rimba Raya.

Wakapolda didampingi beberapa pejabat diantaranya Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Tanjungpinang dan pejabat Polres Tanjungpinang.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri berpesan kepada seluruh personel yang bertugas untuk tidak mengabaikan hal-hal kecil dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Jadikan ladang ibadah. Jadikan juga momentum Operasi Lilin ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta prioritaskan juga keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas dalam rangka menyelamatkan jiwa masyarakat,” harapan Wakapolda. (mat)

Loading...