Isdianto Dipilih sebagai Ketua PGI Kepri

Loading...

BATAM (suarasiber) – Sekjan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Gusti Putu Gede mengukuhkan Plt Gubernur Kepri H Isdianto sebagai Ketua PGI Kepri di Palm Spring Golf, Batam, Minggu (8/12/2019) petang. Isdianto pun berharap golf Kepri bisa menjadi primadona.

Disampaikan oleh Isdianto jika surga bermain golf ada di Kepri. Banyak lapangan golf di Kepri, baik Batam dan Bintan dengan harga yang menarik yang diiringi dengan servis dan pelayanan yang sangan memuaskan.

“Saya ingin golf kembali menjadi primadona dan ramai. Dengan ramainya pegolf di Kepri, tentunya dapat meningkatkan pariwisata dan ekonomi Kepri,“ ungkapnya.

Selain Isdianto yang dikukuhkan sebagai Ketua PGI Kepri, ikut dikukuhkan juga Wakil Ketua Rusli Yamin dan Lamidi, Sekretaris Umum Asmin Patros, Bendahara Umum Abdullah dan Andri Rizal. Usai dilantik, Isdianto kemudian melantik PGI Pengda Kota Batam, Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Sekjen PGI Pusat Gusti Putu mengharapkan kepengurusan PGI Kepri beserta jajaran dapat mengemban amanat, sehingga dapat melahirkan atlet golf yang hebat yang bisa mengharumkan nama Kepri dan Indonesia. (man)

Loading...