Dua Hari di Natuna, Isdianto Safari Dakwah di Tiga Masjid

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Selama dua hari Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna. Di antara rangkaian itu, dilaksanakan safari dakwah ke sejumlah masjid.

Masjid-masjid yang dia kunjungi adalah masjid Almanar Teluk Baruk. Masjid ini di kunjungi saat Isdianto baru tiba di Natuna, sekaligus melakukan salat zuhur berjemaah.

Dalam kunjungan ini Isdianto memberikan bntuan sebesar Rp50 juta kepada pengurus masjid Almanar. Dana tersebut akan dipergunakan untuk merenovasi masjid.

Masjid lainnya yang dikunjungi Plt. Gubernur adalah Raudhatul Falah di Desa Kelanga. Di masjid ini Isdianto mengaku sudah yang kedua kakinya dia kunjungi, sebelumnya Ramadan lalu.

Kunjungan ke masjid ini dilakukan Isdianto dan rombongan dalam rangka melakukan salat isya berjemaah. Sama saat berkunjung di masjid sebelumnya, Isdianto juga memberikan bantuan sebesar Rp50 juta.

Sedangkan masjid ke-3 yang dikunjungi Isdianto sempena dengan kegiatan safari subuh. Yakni Masjid Ibnu Salim, Bunguran Timur yang juga mendapatkan bantuan Rp50 juta.

“Bantuan yang kita berikan ini sifatnya hanya untuk merangsang masyarakat. Selebihnya bangunlah masjid ini dengan bergotong-royong, saling bekerja sama. Yang ekonominya lebih bisa membantu dengan uang, yang lain membantu tenaga. Bahkan membantu mengacau kopi untuk orang yang bergotong-royong juga bagian dari peran gotong-royong. Yang penting kebersamaan itu yang kita butuhkan,” katanya. (mat)

Loading...