Persela Vs Perseru, Netizen: Timnas Bobrok Liga Bobrok

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Laga lanjutan di Liga 1 Indonesia antara Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC, Rabu (20/11/2019), sejatinya hanya pertandingan biasa. Para pemain pun tidak bertikai. Tapi, laga sempat dihentikan wasit.

Pasalnya, para penonton tuan rumah kecewa karena tendangan penalti untuk tuan rumah, gagal dikonversi menjadi gol. Penalti diambil Alex dos Santos di menit ke-72, dan dia gagal menjaringkan bola. Skor pun tetap 0 – 0.

Geram melihat penalti gagal, pendukung tuan rumah merangsek ke lapangan. Laga pun terhenti, dan harus menunggu sampai suporter tuan rumah reda marahnya.

Persela akhirnya menang 1 – 0, setelah laga dilanjutkan. Gol Persela dicetak di menit akhir babak kedua oleh Zaenuri.

Rusuhnya penonton itu diunggah oleh Instagram @pengamatsepakbola, Kamis (21/11/2019).

“Suporter Persela masuk ke lapangan, mereka protes kepada manajemen atas hasil buruk yang diraih Persela di liga.

Suporter Persela membentangkan spanduk dan merusak gawang serta papan iklan di dalam stadion. Aksi ini membuat pertandingan Persela vs Badak Lampung FC dihentikan saat kedudukan masih 0-0. Persela memiliki peluang emas melalui penalti tapi gagal dikonversi menjadi gol.

Pertandingan dilanjutkan dan akhirnya dimenangkan Persela dengan skor tipis 1-0 melalui gol Zaenuri di injury time.”

Postingan itu langsung dibanjiri ribuan komentar. Ada yang netral, ada yang pro, dan kebanyakannya mengecam. Salah satunya disampaikan akun Instagram @anggadieh, “TIMNAS BOBROK LIGA BOBROK.”

Akun lainnya @hs_saivani, menulis, “Fokus sama spanduk min. JANGAN BIKIN MALU LAMONGAN , emg kalo rusuh gitu kgk bkin malu apa ya…” (mat)

Loading...