Pegolf Belia 16 Tahun Juara Bintan Lagoon Resort President’s Cup 2019

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Milaad Rasoul Madadi, pegolf muda asal Iran memenangi turnamen golf internasional Bintan Lagoon Resort President’s Cup 2019 yang berlangsung 2 dan 3 November 2019 di Bintan, Kepri, Indonesia.

Milaad menerima trofi dari General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A. Hendrick didampingi Direktur Golf Bintan Lagoon Resort, Stephen Lim.

Remaja ini mampu mengalahkan pegolf lainnya di dua lapangan yang didesain Jack Niclaus dan Ian Baker Finch. Kemenangan Milaad diraih untuk “Nearest to the Pin” dan “Longest Drive”.

https://www.instagram.com/p/B4WXoE2DPtD/

Kategori pria, posisi kedua diraih pegolf Singapura Lim Jhonson dan A Yani dari Bintan, Indonesia. A Yani merupakan satu-satunya pegolf Indonesia yang menjadi juara.

Sementara di kategori wanita Wendy Ang sebagai juara pertama, Yei Lai Lean juara kedua dan Lim Ah Cun di posisi tiga.

Kebanggahn tersirat di wajah Yani. “Alhamdulillah, setelah selama dua hari mengikuti turnamen golf ini masih bisa bermain dengan baik,” tuturnya usai pengumuman pemenang, Minggu (3/11/2019).

Ia pun berharap ke depan akan semakin banyak turnamen golf di Bintan. Selain menumbuhkan bakat pegolf muda juga mendukung kunjungan wisatawan ke destinasi wisata Pulau Bintan.

Bintan Lagoon Resort President’s Cup 2019 diikuti 288 pegolf mancanegara. Kegiatan ini melengkapi “Sport Tourism Destination” lainnya di Bintan. Seperti Tour de Bintan, Ironman 70,3 Bintan, Bintan Moon Run dan sebagainya.

General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A Hendrick berterima kasih kepada semua pendukung turnamen, termasuk peserta baik mancanegara maupun domsetik.

“Berharap kita bersama lagi di tahun depan yaitu pada tanggal 7 dan 8 November 2020,” tutupnya.

Usai makan bersama para peserta meninggalkan Bintan untuk kembali ke negaranya masing-masing melalui pelabuhan yang ada di kawasan Bintan Lagoon Resort. (man)

Loading...