Mas Nadiem: Tidak Semua Inovasi Harus Sukses

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) RI, Nadiem Makarim untuk kali pertama menjadi inspektur upacara bendera Hari Guru Nasional 2019, di lapangan Kemendikbud, Jakarta, Senin (25/11/2019).

Sebelumnya, naskah pidato menteri yang pada awal menjabat minta dipanggil Mas Nadiem ini telah menarik hati netizen. Meski oleh para tokoh pendidikan dinilai biasa saja, namun Netizen menganggap berbeda dari.

Saat memberikan sambutannya di hadapan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, tokoh pendidikan serta pegawai Kemendikbud, Nadiem bicara soal inovasi.

“Tidak semua inovasi harus sukses, itu kuncinya inovasi. Banyak inovasi yang kita coba, kita eksperimen, mungkin tidak terlalu berhasil. Tetapi kita terus mencoba agar kita mengetahui apa yang pas di sekolah untuk lingkungan kita,” ujar Mendikbud dalam pidatonya, dikutip suarasiber dari Instagram @kemdikbud.ri, Selasa (26/11/2019).
.
Selain Menteri Muhajdir, ada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia pada tahun 1993 hingga tahun 1998 di bawah pemerintahan Presiden Soeharto dalam Kabinet Pembangunan VI, Wardiman Djojonegoro.(man)

Loading...