Bertemu Warga Demak di Batam, Ini yang Disampaikan Isdianto

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubkepri H Isdianto menghadiri HUT ke-7 Pawadem dan HUT ke-10 Bodem serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kavling Mangsang, Seibeduk, Batam, Kamis (28/11/2019) malam.

Kepada warga Demak di Batam, Isdianto mengingatkan sebagian bagian dari masyarakat Kepri harus menjaga kebersamaan, silaturahmi dan saling menghargai.

Sepanjang Kamis itu, Isdianto melakukan beragam aktivitas. Dimulai dengan menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa ( P3MD) Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Travelodge Batam.

Dilanjutkan membuka pertemuan advokasi dalam rangka penyusunan pembangunan kependudukan terpadu untuk mewujudkan sumber daya manusia berkualitas di Hotel BCC Batam.

Ia pun hadir di Temu Karya Nasional Pengurus Karang Taruna Se Indonesia di Hotel Harmoni Nagoya Batam. Usai bersama Karang Taruna, Isdianto membuka 4Th International Karate Championship BKC Open 2019 di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam.

Dari Temenggung, Isdianto bersembang ke Telkomsel, Batamcentre untuk melihat persiapan Inovation 5.0 For Industry 4.0, Advance The Nation, Accelerating Innovation.

Sebelum bertemu warga Demak, Isdianto terlebih dahulu menghadiri Batam News Awarding Ceremony & Gala Night di Grand Lotus Ballroom Aston Batam Hotel & Residence.

“Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Memperkuat kebersamaan, sangat penting bagi kemajuan daerah,” pesannya untuk warga Demak.

Diingatkan agar jangan sampai muncul perselisihan. (man)

Loading...