Silaturahmi Pimpinan Dewan ke Korem 033 WP dan Kejati Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meningkatkan hubungan antarlembaga atau instansi di Provinsi Kepulauan Riau, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak melakukan kunjungan ke sejumlah kantor.

Kedatangan rombongan Pimpinan DPRD Kepri di Korem 033/WP. Foto – dprd kepri.

Pada hari selasa (15/10/2019) Jumaga Nadeak mengunjungi Komando Resort Militer 033/Wira Pratama (Korem 033/WP) yang beralamat di Jalan Timun, Kalidomi, Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri.

Rombongan pimpinan DPRD Kepri diterima Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema dan perwira tinggi lainnya. Foto – dprd kepri

Di sini, Jumaga Nadeak yang didampingi sejumlah pimpinan anggota DPRD Kepri disambut oleh Komandan Korem 033/WP Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema SSos beserta sejumlah perwira tinggi.

Pimpinan DPRD Kepri beserta rombongan dan Danrem 033/WP yang didampingi pejabat Korem membahas sejumlah hal. Foto – dprd kepri

Ketua DPRD Kepri dan Danrem 033/WP melakukan perbincangan dalam suasana hangat. Setelah menanyakan kabar masing-masing, baik Jumaga maupun Gabriel berharap pertemuan ini bisa lebih meningkatkan sinergitas antara legislatif dan TNI.

Ketua DPRD kepri Jumaga Naedak dan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema. Foto – dprd kepri

Pada hari yang sama, Ketua DPRD Kepri juga melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, di Jalan Sungai Timun nomor 1, Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kunjungan unsur pimpinan DPRD Kepri ke Kejati Kepri. Foto – dprd kepri

Ketua DPRD Kepri beserta rombongan diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri, Edy Birton SH MH.

Kajati Kepri Edy Birton menerima kunjungan unsur pimpinan DPRD Kepri. Foto – dprd kepri

Edy Birton yang didampingi beberapa pejabat Kejati Kepri mengapresiasi kunjungan Jumaga Nadeak dan anggota DPRD lain. Sama seperti harapan di Korem, Edy pun berharap kedekatan seperti ini bisa terus dipertahankan demi menciptakan suasana kerja yang kondusif.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Kajati Kepri Edy Birton SH MH. Foto – dprd kepri

Kepada media Jumaga Nadeak mengatakan jika kunjungan ini juga akan dilakukan ke instansi atau lembaga lain. Selain lebih mendekatkan diri, juga membahas kerja sama yang memungkinkan untuk dilakukan dengan DPRD Provinsi Kepri.

Foto bersama di Kantor Kejati Kepri. Foto – dprd kepri

Kunjungan di kedua lembaga ini disakhiri dengan berfoto bersama.

Loading...