Lakalantas di Tanjungpinang, Hairul Sabri Meninggal, Hamidah Luka-luka

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan WR Supratman sekitar Tugu Tangan Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 11.30 WIB, mengakibatkan korban Hairul Sabri (62), tewas. Sedangkan penumpang sepeda motornya, Hamidah (57), mengalami luka-luka.

Saat kejadian korban Hairul Sabri mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan nomor polisi BP 2753 WE.

Korban yang beralamat di Teluk Sekuning, Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, datang dari arah Tugu Tangan ke arah lampu lalulintas Senggarang.

Saat dikonfirmasi suarasiber.com, Minggu (27/10/2019), Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Laka Ipda Ridwan, membenarkan kejadian itu.

Menurut Ridwan, korban akan berpindah dari lajur kiri ke lajur kanan, saat berada di TKP sebelum tikungan, setelah Tugu Tangan. Di saat bersamaan, dari belakang di arah yang sama datang mobil Kijang, yang saat itu belum diketahui identitasnya.

Mobil berwarna biru itu menabrak sepeda motor korban dari arah belakang. Hingga korban, dan penumpangnya terpental di jalan. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUP Ahmad Thabib di Batu 8 Tanjungpinang.

Sedangkan sopir mobil tak menghentikan mobilnya, dan terus menghilang. Namun, dalam waktu sekitar 12 jam peristiwa ini berhasil diungkap.

Sopir mobil, Hoser Sitompul (25), akhirnya datang menyerahkan diri ke Satlantas Polres Tanjungpinang, Minggu (27/10/2019) dini hari.

Saat ini, ujar Ridwan, Hoser Sitompul pengemudi mobil Kijang dengan No Pol BP 1127 BA sudah diamankan, dan ditetapkan sebagai tersangka. (mat)

Loading...