Konser Sabyan – Opick di CK Hotel Kumpulkan Donasi Rp400-an Juta untuk Palestina

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Perwakilan Kepulauan Riau bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan Pemkot Tanjungpinang sukses menyelenggarakan Konser Kemanusiaan Negeri Gurindam untuk Palestina di CK Tanjungpinang Hotel and Convention Centre, Batu 8, Sabtu (19/10/2019).

Konser tersebut dimeriahkan oleh penyanyi religi Opick dan Nissa Sabyan. Keduanya tampil sangat memukau di hadapan penonton yang merupakan masyarakat Tanjungpinang.

Dalam konser tersebut, turut hadir sejumlah pejabat. Penonton diwajibkan memakai gelang donasi yang sebelumnya telah dibeli seharga 20.000 rupiah sebagai tiket masuk.

Opick dengan lagunya yang berjudul Tombo Ati menjadi lagu pertama pemecah keheningan peserta. Sontak, hal itu membuat penonton yang tadinya mengantuk menjadi melek seketika dan turut menyanyikan lagu bersama idolanya.

Selain itu, Opick juga membawakan lagu yang berjudul Assalamu’alaikum, Maulana Ya Maulana serta Khusnul Khotimah; sebuah lagu yang menggetarkan jiwa dan mengingatkan kita pada kematian.

Dilanjutkan dengan penggalangan dana oleh masyarakat Tanjungpinang dengan hasil perolehan donasi sementara pada pukul 12.00 WIB yakni sebesar 443.499.000 rupiah.

Penampilan Sabyan adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton.

“Nissaaaaaaaaa!” teriak peserta histeris ketika Nissa Sabyan keluar dari backstage dan langsung membawakan lagu Tabassam.

Imut, cantik dan bersuara merdu, gadis asal Lumajang ini berhasil menghipnotis masyarakat Tanjungpinang dengan membawakan beberapa lagu diantaranya Tabassam, Atouna El Toufoule, Man Ana, Deen Assalam serta Ya Jamalu.

“Oh ya jamalu ya jamalu. Oh ya jamalu ya jamalu. Oh ya jamalu ya jamalu. Sidnan nabi ya jamalu,” suara khas Nissa melantunkan sholawat ini sebagai tanda berakhirnya acara tersebut.

Esoknya, 20 Oktober 2019, Nissa Sabyan akan menggelar acara yang sama di Ballroom Radisson Golf, Batam pada pukul 07.00 sampai dengan 12.00 WIB. (silha)

Loading...