Ikatan Alumni SMP Negeri 6 Tanjungpinang Segera Dilantik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Hasil Mubes ke-1 Alumni SMP Negeri 6 Tanjungpinang bulan Agustus lalu, Pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) bakal dilantik 2 November 2019. Anggotanya bertekad membangun sinergi dengan sekolah guna meningkatkan lembaga pendidikan ini di masyarakat.

“Selain itu, keberadaan IKBA SMP Negeri 6 Tanjungpinang ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya juga bagi masyarakat di sekitar sekolah, dan lebih luas lagi bagi masyarakat di kota Tanjungpinang,” kata Ketua Umum IKBA SMP Negeri 6 Tanjungpinang, Iman Susilo di Tanjungpinang, Rabu (16/10/2019).

Iman menjelaskan, pengurus yang terlibat terus berusaha menyampaikan dan menyebarluaskan informasi pengukuhan dan pelantikan melalui media sosial. Bagi para ketua alumni ataupun alumni yang butuh informasi dapat menghubungi Ketua Bidang Hubungan Antarorganisasi, Yuleha di nomor 0852-6410-9492.

IKBA yang mengusung tagline Bersama Kita Bisa direncanakan tidak hanya menjadi sarana silaturrahim antarkeluarga besar. Atau sekadar kangen-kangenan dan nostalgia.

Keberadaan IKBA SMP Negeri 6 Tanjungpinang diupayakan memberikan dampak yang positif seperti berperan aktif dalam memberikan masukan dan program nyata bagi kemajuan sekolah. Alumni dapat berperan sebagai katalis dengan memberikan berbagai masukan kritis dan membangun, imbuh Iman.

Para pengukuhan nanti, pengurus mengundang pejabat Pemko Kota Tanjungpinang, guru beserta tata usaha SMP Negeri 6 Tanjungpinang yang masih aktif maupun sudah purna bhakti serta para alumni. (mat)

Loading...