free page hit counter

Funbike dan Senam Sehat Tutup Kemeriahan Hari Jadi ke-17 Kepri

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rangkaian hari jadi ke-17 Provinsi Kepri berakhir dengan senam sehat dan funbike di Simpang Tiga kantor Perbendaharaan Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Ahad (6/10/2019) pagi.

Kemeriahan sudah terlihat sejak funbike, ratusan pesepeda sudah berbaris rapi, besiap dilepas secara langsung oleh Plt Gubernur Kepri H Isdianto dengan menekan terompet serentak bersama Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema yang mengibarkan bendera start.

Selang beberapa menit, senam sehat langsung digelar, ratusan masyarakat tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang di pandu oleh instruktur dari atas panggung.

Funbike dan Senam Sehat, merupakan rangkaian kegiatan yang terakhir sempena peringatan Hari Jadi ke-17 Provinsi Kepri. Plt Gubernur Isdianto senang, antusias masyarakat sangat tinggi, untuk itu dirinya berkomitmen agar kegiatan ini kembali digelar rutin setiap bulan.

“Ini adalah ungkapan rasa terimakasih kami kepada masyarakat atas antusiasme yang di tampilkan, kita akan mulai di minggu awal setiap bulannya untuk kegiatan ini,” kata Isdianto.

Selain itu, dilanjutkan Isdianto kegiatan ini selain tentunya akan membuat tubuh menjadi sehat karna berolah raga, berkumpulnya masyarakat juga menjadi wadah meningkatkan tali silaturahmi.

“Kita yakin jika silaturahmi ini terus terjaga, InsyaAllah Kepri kita ini akan selalu aman, nyaman dan tentram,” lanjutnya.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karna kesehatan adalah adalah lambang kesejahteraan dan kesejahteraan adalah bentuk kekuatan bangsa.

Danrem melanjutkan bahwa dirinya mewakili seluruh prajurit yang bertugas di Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat.

“Kami berkomitmen dan bertekad sesuai tema HUT tahun ini kami akan terus bersinergi kepada masyarakat untuk menjaga Daerah Kepri agar selalu aman,” kata Gabriel.

Kemeriahan acara tidak langsung surut, usai senam masyarakat menanti pembagian doorprize yang telah disiapkan oleh panitia, ada 2 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, dispenser serta beragam hadiah lainnya. (mat)

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •