Perkenalkan Kapolres Baru Tanjungpinang, AKBP H Muhammad Iqbal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi akhirnya melaksanakan sertijab dengan AKBP H Muhammad Iqbal di Lapangan Upacara Polda Kepri, Nongsa, Batam, Kamis (26/9/2019).

Sertijab dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pejabat yang serah terima jabatan dan Personel Polda Kepri.

Dasar sertibaj ialah Surat TR Kapolri : ST/2316/IX/KEP./2019 dan ST/2317/IX/KEP./2019 tanggal 2 September 2019. Mereka yang melaksanakan serah terima jabatan ialah:

Dirpamobvit Polda Kepri, dari Kombes Pol Hari Sindhu Nugroho, S.H. kepada Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jateng.

Kapolres Tanjungpinang Polda Kepri, dari AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H. kepada AKBP H. Muhammad Iqbal, S.H., S.I.K, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Subdit III Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

Kapolres Karimun Polda Kepri, dari AKBP Hengky Pramudya, S.I.K. kepada AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bengkayang Polda Kalbar.

Selanjutnya dilaksanakan acara kenal pamit bertempat di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Kapolda Kepri menekankan kepada seluruh pejabat yang baru serah terima jabatan untuk dapat menjaga amanat yang diberikan dengan baik. Dalam memimpin satuan untuk dapat saling melengkapi dan saling menguatkan.

Selain itu bisa mengimplementasikan program Kapolri, Kapolda Kepri dan perencanaan kerja. Di samping itu untuk segera mengenali tupoksinya, menyiapkan agenda kamtibmas statis maupun dinamis.

“Selamat bertugas di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, tunjukkan dedikasi dan prestasi kerja serta selamat bertugas dan sukses selalu,” pesan Kapolda. (mat)

Loading...