Komitmen Plt Gubkepri Dukung Olahraga Prestasi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Selama Agustus, Plt Gubkepri H Isdianto membuka atau menghadiri berbagai kegiatan olahraga di wilayah Kepri. Untuk urusan olahraga prestasi Isdianto memang menunjukkan komitmennya.

“Biasanya dari sebuah iven olahraga, akan lahir sebuah prestasi. Baik itu tingkat sekolah, regional maupun internasional. Prestasi maupun karya besar tidak lahir begitu saja,” kata Isdianto di Bandara Hang Nadim Batam, Ahad (1/9/2019).

Untuk mendapatkan prestasi, kata Isdianto, semua perlu proses dan waktu. Proses dan waktu itu dapat dimulai dengan iven-iven ketika masih di sekolah.

“Proses dan waktu akan menjawab kesungguhan yang dilakukan,” kata Isdianto.

Menurut Isdianto, dari sebuah iven, selain prestasi yang lahir dari pelaksaannya, juga akan muncul bibit – bibit dan atlet baru.

“Ini juga yang saya harapkan dari pelaksanaan setiap iven olah raga,” katanya.

Tak hanya olah raga murni, sport tourisme seperti Ironman 70.3 Bintan 2019 juga menjadi iven yang diinginkan Isdianto terus terselenggarakan di Kepri. Kegiatan-kegiatan ini, akan semakin banyak mendatangkan wisatawan ke Kepri. Apalagi untuk kalender iven yang selalu diselenggarakan tiap tahun. (mat)

Loading...