Indonesia vs Thailand di TVRI dan Mola TV, 10 September Pukul 19.30 WIB

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Timnas Indonesia akan menjamu timnas Thailand, Selasa (10/8/2019) pukul 19.30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski pesimis namun Indonesia dituntut menang. Agar tetap memiliki peluang maju ke babak berikutnya di prapiala dunia 2022.

Indonesia di laga awal takluk 2-3 dari Malaysia, sedangkan Thailand seri dengan Vietnam. Laga malam ini diprediksi seru, dan panas karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana.

Akira Nishino, pelatih pelatih timnas Thailand, Akira Nishino, sejak awal sudah menyatakan keyakinan akan memenangi laga ini. Secara kualitas, Thailand saat ini memang di atas Indonesia.

Namun, fanatisme penonton diharapkan dapat mendrongkrak spirit pemain timnas Indonesia. Sekaligus stamina mereka, yang di saat laga lawan Malaysia tampak kedodoran. Apalagi di babak kedua.

Baca Juga:

Ayo Olahraga, di Mana Saja, Kapan Saja

Pencuri dan Penadah Sama-sama Ditangkap

Jumaga Nadeak: Lima Tahun Aku Sama Dia

Sementara pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy yakin mampu mengatasi Thailand. Meski, fakta dari data statistik menunjukkan superioritas Thailand atas Indonesia.

Selain Indonesia, dan Thailand, di Grup G ini ada Vietnam, Malaysia, dan Uni Emirat Arab. Saat ini Indonesia di posisi buncit klasemen sementara. Malaysia yang di waktu bersamaan menghadapi UEA ada di puncak klasemen. (mat)

Loading...