Dan Fishing Turnament Kepri 2019 Usailah Sudah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto menutup Fishing Turnamen Kepulauan Riau 2019 di Desa Berakit, Kabupaten Bintan, Ahad (22/9/2019) petang. Dalam kesempatan ini Isdianto didampingi Ketua PKK Kepri Hj Rosmeri.

Merasa senang memancing, Isdianto mengaku mendukung kegiatan semacam ini. Menurutnya, setiap ada turnamen memancing pasti ada peserta datang. Mereka tak hanya memancing, namun menginap dan berbelanja.

“Selain wadah silaturahmi, juga ada multiplier effect bagi perekonomian masyarakat sekitar,” kata Isdianto.

Diakui Isfianto bahwa dalam olahraga mancing, terkadang seseorang betah ber jam-jam untuk menunggu. Dan hal ini menurutnya bagian dari melatih kesabaran.

“Kalau 5 jam mancibg maka selama itu persoalan kita hilang, karena kita fokus dengan kail kita dimakan ikan aja. Masalah lain kita lupakan. Makanya saya katakan bahwa pemancing adalah orang-orang yang sabar,” ujar Isdianto.

Dalam kegiatan Fishing Turnamen Kepri 2019 ini diikuti 74 kapal mancing. Ikut menjadi peserta dalan kegiatan ini adalah anggota DPRD KepribTeddy Jun Askara (TJA). Dan bahkan tim TJA dengan nama tim Sahabat TJA sendiri berhasil meraih juara III dengan total poin 104.

Juara II diraih oleh tim Nagak Fishing dengan 111 poin. Dan juara I adalah tim Pompong Turbo dengan 121 poin.

Peserta mancing di ivent ini terdiri dari pemancing dari seluruh Provinsi Kepulauan Riau, plus 1 tim dari negara Malaysia. (man)

Loading...