free page hit counter

Promo Tas dan Sandal Wanita, Cuma Rp150 Ribu

Loading...

SUARASIBER – Sandal wanita berbahan tenun ikat Jepara yang diluncurkan d.a.t pada Juli lalu ternyata mendapatkan perhatian luar biasa. Karena permintaan pelanggan, kuotanya kini ditambah menjadi 1.000 pcs.

sandal wanita terbaru 2019

Di bulan Agustus ini, konsumen atau pelanggan bisa melakukan pre order (PO) Payday Promo untuk mendapatkan Denok Mules (sandal) atau Denok Bag (tas).

“Bahannya brokat dikombinasikan dengan kulit sintetis. Silahkan di-PO ya,” ujar Rina, pengelola akun Instagram adhiantirina kepada suarasiber melalui pesan singkat, kemarin. Selama ini ia menjual sandal wanita terbaru online.

Tersedia warna-warna basic yang disebut Rina bakal memikat penggemar sepatu teplek dan tas. Yaitu hitam, merah marun, biru dongker (navy), silver dan gold.

sandal wanita terbaru online

Promo dari d.a.t ini dimulai 26 Agustus dan berakhir 31 Agustus 2019. Ditambahkan oleh Rina, promo ditutup pukul 16.00 WIB, setelah itu tak dilayani lagi.

Harga sandal wanita 2019, Denok Mules normalnya Rp185 ribu per pasang, sedangkan Denok Bag Rp195 ribu per buah. Sementara khusus promo berlangsung hanya dibanderol Rp150 ribu.

“Masih ada subsidi ongkir maksimal Rp10 ribu. Khusus pembeli wilayah Jabodetabek dapatkan free ongkir melalui JNE Reg dengan syarat membeli sepasang sandal dan satu buah tas sekaligus,” tutur Rina.

Spesifikasi Tas dan Sandal Wanita Terbaru 2019

tas wanita terbaru

Untuk mendapatkan barang yang sesuai ukuran konsumen, d.a.t telah menyertakan spesifikasi tas maupun sandal wanita kekinian ini. Secara lengkapnya sebagai berikut:

Denok Mules: ukuran 35 – 42, material brokat dengan lining suede sintetis, insole kulit sintetis dengan lapisan foam lembut dan outside eco-friendly antislip natural rubber.

Denok Bag: material kulit sintetis dengan aplikasi tutup berbahan brokat dan tassel, safety kancing magnet, inner satin Jepang, dimensi 16×24 centimeter, adjustable strap lebar 1 centimeter dengan ikatan kiri kanan panjang 110 centimeter.

Dengan bahan pilihan, produk-produk yang dikeluarkan d.a.t selalu ditunggu. Selain itu pabrikan ini juga menjaga kualitas dengan tetap melakukannya secara handmade.

Yuuk tunggu apa lagi? Segera amankan orderanmu sebelum kuota habis. Catat ya, yang dapat harga spesial tas dan model sandal wanita yang lagi trend. (man)

Loading...